Google Adsense yang Membuat Frustasi

Pada mulanya mencoba membuat blog di blogspot memang karena hobi saja. Hobi sambil menyalurkan energi yang berlebih alias kurang kerjaan di kantor. Jadinya hobi online sambil browsing dan nulis.
Ilustrasi frustasi.
Ilustrasi frustasi. Sumber foto : Google.
Memang sih awalnya sebatas blog foto, lama kelamaan jadi ke hobi yang lain. Setelah blog rating-nya bagus, ada yang ngajak chatting dan dia bilang kenapa gak dipasang iklan Google Adsense saja?.

Terus terang aja waktu itu masih sangat nubie dan pemula banget dalam hal dunia per-blog-an. Yang tahu hanya sebatas nulis di blogger supaya bisa nge-blog gratis di blogspot.

Karena penasaran dengan chatting tadi, mulai deh perburuan apa itu google adsense. Baca-baca mulai dari browsing di internet sampai baca buku gratis di Toko Buku Gramedia. Hasilnya adalah semakin nambah penasaran.

Singkat cerita, akhirnya apply-lah ke Google Adsense dengan salah satu blog. Blog yang didaftarkan memang sudah agak lama, berumur di atas 6 bulan dan berbahasa Indonesia. Dan beruntung akhirnya Google Adsense-nya disetujui.

Setelah disetujui memang makin semangat nge-blog karena yang awalnya cuma hobi jadi termotivasi alias tertantang untuk mengasilkan devisa berupa dollar alias USD.

Tetapi teryata setelah berjalan sebulanan bermain di Google Adsense, pundi-pundi uang dollar belum juga bertambah, padahal traffic blog cukup lumayan lah sekitar 400 pengunjung per hari. Di situ kadang saya merasa frustasi. Jangan-jangan tidak ada yang meng-klik iklan dari Google Adsense yang dipasang.

Ketika frustasi mendera ternyata membuat otak berputar keras. Nyari cara gimana caranya agar iklan dari Google Adsense di-klik oleh pembaca.
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Google Adsense yang Membuat Frustasi "

  1. kuncinya di trafik. Coba tingkatkan trafik hingga di atas 1000 uv per hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap Gan ... iya harus seperti itu ya ... berat juga ya ...
      terima kasih sarannya .. semoga bisa diterapkan dengan teknik SEO yg lebih baik.

      Delete

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Artikel Terkait :

Booking Hotel, Tiket Pesawat dan Kereta Api Murah dari Pegipegi di Sini