Ketika Fotografer Sedang Iseng

Apa yang salah dengan ilustrasi foto di atas ?. Kalau melihat foto ilustrasi di atas, sepertinya ada yg salah, entah kesalahan ada karena kamera yang rusak atau memang mata fotografer-nya yang rusak. Supaya pembaca tahu, kenapa bisa ada foto seperti itu, simak deh cerita berikut.
Ilustrasi foto tanpa kepala karena diisengi fotografer.
Ilustrasi foto tanpa kepala karena diisengi fotografer.

Foto seperti ilustrasi di atas itu, pernah saya buat belasan tahun lalu. Jadi meskipun itu cuma ilustrasi, tetapi kejadian foto seperti itu pernah terjadi.

Kejadian motret aneh seperti ilustrasi foto itu dibuat waktu masih kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB). Kebetulan waktu itu menjadi fasilitator rute pendidikan lingkungan (Repling). Repling memanfaatkan Kebun Raya Bogor sebagai tempat untuk melakukan pemanduan program pendidikan lingkungan untuk anak sekolah (TK, SD, sampai SMA) dan masyarakat umum.

Karena menjadi fasilitator otomatis sering sekali beredar di Kebun Raya. Baik sedang pemanduan atau sekedar refreshing liat orang pacaran di Kebun Raya Bogor hehehe.

Nah, ada kejadian lucu waktu itu. Pas lagi jalan-jalan setelah pemanduan, eh ada sepasang ABG yang lagi duduk-duduk di pinggir jalan. Ketika saya lewat, mereka minta tolong untuk difoto-in. Nah, dasar lagi gokil, maka jadi-lah difoto seperti di atas.

Karena saya lagi bete kali ya, maka kepalanya saya gak ambil. Mungkin ketika dicuci cetak, alangkah kagetnya mereka hahaha.... Mungkin yang ada di pikiran mereka ada 2 hal : dasar mahasiswa bego moto segitu aja gak bisa atau kalo pikirannya sama kayak saya pasti langsung sumpah serapah yang keluar "huh dasar mahasiswa tengil, gak bisa liat orang pacaran" hahaha ...

Tapi sepertinya kejadian itu gak akan terjadi di zaman fotografi digital karena hasil foto akan langsung keliat ya.

Yang jelas, kasian banget, udah pose cute banget eh ... jadinya gak ada kepalanya hahaha .... Kejadian diisengin fotografer bisa terjadi kapan saja dan di mana saja lho hehehe....
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ketika Fotografer Sedang Iseng"

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Artikel Pilihan :

Booking Hotel, Tiket Pesawat dan Kereta Api Murah dari Pegipegi di Sini