Reuni Kecil Bersama Alumni IPB Malang Raya

Kota Malang dan sekitarnya nampaknya memiliki banyak daya tarik. Mulai dari destinasi wisata (alam, buatan dan kuliner) juga aspek bidang pemerintahan. Terbukti Kota Malang sering dijadikan daerah tujuan kajian antar daerah atau kadang disebut juga kajian komparasi atau juga populer disebut studi banding.
Foto Selfie di Alun-alun Kota Malang yang asri.
Selfie di Alun-alun Kota Malang yang asri.
Awal bulan Desember tahun 2016 ini, karena ada kegiatan kajian antar daerah, membawa saya mampir ke Kota Malang. Tidak perlu diceritakan di posting ini mengenai kerjaannya ya.

Di sini cerita-cerita santai aja biar enak dibaca.

Berawal dari status di facebook kalau saya akan ada kegiatan di Malang dan iseng ngasih caption "ada yang mau nyulik gak ya ?" ... eh ternyata respon dari kawan-kawan alumni IPB di Malang Raya sungguh luar biasa. Ternyata di-posting di grup alumni IPB Malang Raya.

Kawan-kawan alumni IPB Malang Raya di sela kesibukannya masing-masing menyempatkan untuk menyambut kedatangan saya. Luar biasa, terasa banget kehangatan kekeluargaan di antara alumni. 

Meskipun ada yang baru ketemu atau beberapa belas tahun gak ketemu tetapi suasana cair. Meskipun beberapa orang adalah senior tetapi tetap santai.
Foto Wefie di Taman Balai Kota Malang bersama kawan-kawan alumni IPB Malang Raya.
Wefie di Taman Balai Kota Malang bersama kawan-kawan alumni IPB Malang Raya.
Kunjungan saya ke Malang memang tidak lama tetapi memberikan kesan yang mendalam. Ternyata saya tidak sendirian. Ke mana pun kita pergi nampaknya ada tali kekeluargaan di keluarga besar alumni IPB.

Sehari sebelum pulang ke kembali ke Tasikmalaya sempat diajak makan malam bersama dengan suasana santai dan dilanjutkan ngobrol-ngobrol. Makan malam ini koq ya seperti reuni kecil alumni IPB di Malang hehehe .... Meskipun tidak semua bisa ketemu tetapi banyak juga yang menelepon.
Foto Ditraktir makan malam di Bumblebee Cafe
Ditraktir makan malam hehehe .....
Terima kasih buat alumni IPB Malang Raya atas sambutannya yaaa ... Khusus buat Mbak Kuntum, Mbak Dian, Mbak Pritanti, Ana dan Nora terima kasih banyak telah meluangkan waktu untuk menemui dan mengajak saya keliling Malang serta jamuan makan  malamnya hehehe ....

Jayalah IPB kita ..... 
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Reuni Kecil Bersama Alumni IPB Malang Raya"

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Artikel Terkait :

Booking Hotel, Tiket Pesawat dan Kereta Api Murah dari Pegipegi di Sini