Kembalinya si Kukut Nokia 6120 Classic

HP Nokia 6120 Classic bukan lah HP keluaran baru. Nokia 6120C malah tergolong HP jadul. Saya sudah gak ingat kapan membeli HP Nokia 6120C tersebut. Yang jelas, alasan utama waktu itu memilihnya adalah memang waktu itu memiliki spesifikasi yang terbaik di kelasnya dengan harga terjangkau. Waktu itu, Nokia 6120C sudah mendukung untuk komunikasi 3G, sehingga bisa video call. Selain itu juga memiliki kamera HP dengan resolusi cukup baik waktu itu dan sudah dilengkapi kamera depan.
HP Nokia 6120C.
HP Nokia 6120C.
Kelebihan Nokia 6120C adalah sudah HP 3G/HSPDA yang memiliki ukuran terkecil dan teringan yang di produksi Nokia. Selain itu juga Nokia 6120C sudah dilengkapi dengan microSD sampai 35 mb. HP Nokia 6120C ini merupakan hp dengan sistem operasi symbian.

Sementara kekurangan HP Nokia 6120C cuma tidak memiliki Infra Red dan kamera belum autofocus. Tetapi kekurangan ini bukan  masalah yang besar, toh waktu itu belum terlalu penting infrared dan kamera autofocus.

Waktu itu, Nokia 6120C adalah HP idaman karena lengkapnya fitur yang terpasang. HP Nokia 6120C ini sejak dibeli sudah saya pakai hampir 8 tahun.

Tetapi sayang sekali, HP tersebut hilang ketika liburan ke Yogyakarta. Awalnya saya mengira hp tertinggal di hotel. Tetapi ketika mencoba menghubungi hotel, ternyata tidak ada hp yang tertinggal. Kalau dari segi nilai, anggaplah hp tersebut sudah tidak ada nilainya karena penyusutan, tetapi yang jadi masalah adalah phone book yang berjumlah sekitar 1700 lebih itu yang menjadi masalah utama. Saya jadi kehilangan komunikasi dengan semua kolega.

Tertanya memang rezeki tidak akan ke mana, setelah hampir seminggu hilang, ada yang menghubungi teman yang ada di phone book hp. Yang menghubungi adalah customer service Taman Pintar Yogyakarta.

Pihak Taman Pintar Yogyakarta mengabarkan kalau hp saya ada di customer service. Wah, ini luar biasa. Bisa ketemu juga tuh si kukut hehehe.... ini adalah kali kedua kami kehilangan hp dan bisa  kembali, ternyata masih banyak orang jujur di luar sana.

Terima kasih banyak dan penghargaan buat Taman Pintar Yogyakarta yang luar biasa yang sudah mengembalikan hp kesayangan pulang kembali hehehe....
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kembalinya si Kukut Nokia 6120 Classic"

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Artikel Terkait :

Booking Hotel, Tiket Pesawat dan Kereta Api Murah dari Pegipegi di Sini