Pas Foto untuk Isi Sasaran Kinerja Pegawai Online ASN

Ternyata dalam rangka pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP)online ASN selain harus disiapkan target tahunan sampai target bulanan, juga harus disiapkan juga dokumen kepegawaian dan pas foto. Dokumen kepegawaian berupa scan ijazah dan scan transkrip nilai.
Pas Foto untuk Isi Sasaran Kinerja Pegawai Online ASN
Pas Foto untuk Isi Sasaran Kinerja Pegawai Online ASN. Foto : Reni AS.
Semua dokumen harus disiapkan dalam bentuk soft copy karena akan diinput di aplikasi SKP online. Ternyata gampang-gampang susah input data-data untuk isi form SKP online ini.

Kami PNS peralihan karena program P3D kehutanan yang dialihkan ke provinsi Jawa Barat harus mengisi form SKP online seperti ketika harus mengisi e-PUPNS. Form aplikasi isiannya sangat lengkap dan detail, mulai dari riwayat pendidikan, riwayat kepangkatan, riwayat jabatan, dan riwayat pendidikan.

Setelah data kepegawaian diinput secara lengkap di aplikasi online, di-upload juga pas foto untuk melengkapi data isian pegawai.
Pas Foto untuk Isi Sasaran Kinerja Pegawai Online ASN
Pas Foto untuk Isi Sasaran Kinerja Pegawai Online ASN.Foto : Reni AS.
Setelah seleai input data-data kepegawaian, isian berikutnya adalah mengisi target tahunan dan rincian target bulanan yang akan dilaksanakan setiap bulan.

Bentuk SKP sendiri sih sebenarnya sama saja dengan SKP manual. Bedanya ini diinput ke aplikasi SKP online yang diintegrasikan dengan simpeg  BKD Provinsi Jawa Barat.

Karena harus isi SKP online inilah maka akhirnya saya bikin pas foto baru khusus untuk aplikasi SKP online.
loading...

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Pas Foto untuk Isi Sasaran Kinerja Pegawai Online ASN"

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Artikel Terkait :

Booking Hotel, Tiket Pesawat dan Kereta Api Murah dari Pegipegi di Sini