Mencoba Layanan Go Food di Tasikmalaya

Layanan ojek online Go Jek sudah merambah ke banyak kota. Sekarang ini sudah mulai ada layanan Go Jek di Kota Tasikmalaya. Meskipun memang ada kontroversi dengan angkot dan ojek biasa, tetapi memang memberikan kemudahan. Salah satunya saat ini saya mencoba pesan makanan via go food di Tasikmalaya.
Pemesanan somay melalui Go Food layanan Go Jek di Tasikmalaya.
Pemesanan somay melalui Go Food layanan Go Jek di Tasikmalaya.
Siang ini saya mencoba pesan baso tahu / somay spesial Mang Awan. Ternyata ongkos antarnya lebih mahal daripada harga makanannya. Setelah dilihat dilihat di aplikasi ternyata routing memutar seperti terlihat di gambar berikut.
Routing pengantaran Go Food yang terlalu memutar,
serasa menggunakan mobil.
Nampaknya ini disebabkan karena algoritma routing di google maps yang selalu mencari kelas jalan tertinggi dan tidak melewati jalan kecil. Selain itu, nampaknya di junction pertama diputar kiri dulu, padahal tidak adal larangan belok kanan langsung. Ini nampaknya hal kecil yang harus diperhatikan di aplikasi Go Jek agar jarak pengantaran dan waktu menjadi lebih singkat.
Basu tahu Mang Awan yang dipesan dengan Go Food.
Basu tahu Mang Awan yang dipesan dengan Go Food.
Akhirnya setelah kurang lebih 30 menit, pesanan baso tahun via Go Food layanan ojek online Go Jek akhirnya sampai ke rumah. Secara umum pelayanan memuaskan. Cepat dan tepat.

Kekurangannya sedikit di algoritma routing yang aneh dari aplikasi Gojek saja. Kekurangan lainnya belum lengkapnya menu pesanan untuk oleh-oleh khas Tasikmalaya atau sejenisnya.

Percobaan pertama pesan makanan dengan layanan Go Food di Tasikmalaya sesuai dengan harapan. Kita lihat pesanan berikutnya hehehe.....
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mencoba Layanan Go Food di Tasikmalaya"

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Artikel Pilihan :

Booking Hotel, Tiket Pesawat dan Kereta Api Murah dari Pegipegi di Sini