Seni Menambah Penghasilan dengan Google Adsense

Setelah hampir frustasi karena google adsense tidak kunjung pay out, ternyata usaha dengan terus membaca dan browsing mulai membuahkan hasil. Ya, meskipun hasilnya memang masih jauh dari harapan, tetapi paling tidak sudah mulai ada peningkatan penghasilan dari google adsense. Ternyata berdasarkan pengalaman memasang script iklan google adsense, selain diperlukan teknik dasar juga diperlukan seni. Seni dalam mengaplikasikan teknik seo dengan pengalaman blog walking.
Seni Menambah Penghasilan dengan Google Adsense
Seni Menambah Penghasilan dengan Google Adsense. Foto : Flickr.
Diperlukan seni dan pengalaman agar orang mau berkunjung ke blog kita. Selanjutnya bagaimana agar mendapatkan click iklan dari pengunjung.

Seni pertama adalah bagaimana memaksa agar orang mau berkunjung ke blog. Pengunjung akan senang berkunjung ke blog yang memiliki kemudahan navigasi. Selanjutnya perlu memasang matched content dari google adsense agar orang lebih terarah mengunjungi blog kita.

Jangan lupa pasang juga iklan tautan dan iklan penelusuran khusus (matched content). Meskipun 3 jenis iklan itu tidak memberikan penghasilan tetapi akan mengarahkan pengunjung ke posting blog kita yang lainnya. Inilah yang tentunya berpotensi akan meningkatkan penghasilan.

Yag pasti, jenis iklan adsense yang ditempatkan di blog kita jangan monoton. Kombinasikan antara teks dengan gambar. Ukuran juga sangat berpengaruh menarik perhatian pengunjung.

Nah, bagi para pubslisher adsense, jangan lupa untuk selalu menerapkan seni untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Seni Menambah Penghasilan dengan Google Adsense"

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Artikel Pilihan :

Booking Hotel, Tiket Pesawat dan Kereta Api Murah dari Pegipegi di Sini