Amankan Nomor Kontak HP di Google Account

Amankan Nomor Kontak HP di Google Account

Amankan Nomor Kontak HP di Google Account

Pengalaman hilang handphone berikut nomor kontak dan seringnya ketinggalan handphone, membuat berfikir bagaimana carana agar nomor kontak bisa diakses di mana saja. Ternyata nomor kontak telepon bisa di-back up di Google Account.
Amankan Nomor Kontak HP di Google
Pilihan untuk menyimpan nomor kontak di android.
Kehilangan handphone berikut semua kontak telepon itu sangat tidak nyaman. Harga handphone memang mungkin tidak terlalu seberapa, tetapi nomor kontak telepon itulah yang sangat berharga dan tidak dapat dinilai dengan uang. Kehilangan nomor kontak telepon akan membuat seperti kehilangan kawan dan kolega.

Pengalaman ketika melakukan proses ganti sim card yang hilang ke Grapari, customer service menyarankan agar semua kontak telepon di-back up atau disimpan di google account saja.

Cara melakukan back up nomor telepon di google account sangat mudah, ketika akan menyimpan nomor kontak telepon, pilihannya adalah disimpan di google account. Pilihan untuk menyimpan nomor kontak telepn ada beberapa pilihan, yaitu : google account, device, atau sim card.

Ketika nomor kontak telepon sudah disimpan di google account, maka ketika ganti handphone or ganti nomor hand phone sekalipun maka ketika di-synchronize maka semua kontak akan secara otomatis bisa dipakai.

Itulah cara mudah dan aman untuk menyimpan nomor telepon di Google Account, semoga dapat bermanfaat.
Amankan Nomor Kontak HP di Google Account Amankan Nomor Kontak HP di Google Account Reviewed by Ghost Ships on 9:12:00 AM Rating: 5

2 comments:

  1. Replies
    1. Karena saya prnh ngalamin susahnya hilang semua nomor kontak telepon di hp.

      Delete

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

loading...
Powered by Blogger.