Bisa Bayar Pakai eMoney ?

Bisa Bayar Pakai eMoney ?

Bisa Bayar Pakai eMoney ?

Sejak mulai diberlakukannya pembayaran non tunai di jalan tol menggunakan etoll card, memaksa masyarakat untuk memiliki emoney. Tetapi permasalahannya adalah bagi yang jarang menggunakan jalan tol akan sangat rugi memiliki emoney. Kerugian memiliki emoney adalah karena adanya uang yang mengendap atau idle cash berupa saldo emoney.
Ilustrasi emoney custom design.
Ilustrasi emoney custom design.
Memang sih selain digunakan untuk membayar transaksi di jalan tol secara non tunai,emoney bisa juga digunakan untuk berbelanja di beberapa merchant yang sudah bekerja sama dengan penerbit emoney.

Emoney biasanya selain dapat digunakan di jalan tol, juga dapat digunakan untuk berbelanja di retail tertentu dan di SPBU.

Terlepas dari banyak keuntungan bertransaksi menggunakan emoney, ternyata setiap mau membayar belanja di toko retail harus selalu nanya bisa bayar pakai emoney ?. Dan ajaibnya tidak semua kasir memiliki product knowledge yang memadai tentang emoney.

Beberapa kali saya mau membayar belanjaan di mini market berlogo emoney, kasir malah bertanya, bagaimana caranya ?. Sungguh lucu sekali.

Nampaknya masih perlu meningkatkan product knowledge emoney bagi semua yang pihak terafiliasi dengan penggunaan emoney agar tidak terjadi kegagalan transaksi atau transaksi ditolak kasir.
Bisa Bayar Pakai eMoney ? Bisa Bayar Pakai eMoney ? Reviewed by Ghost Ships on 7:00:00 PM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

loading...
Powered by Blogger.