Menikmati Sarapan Kedua di Kupat Tahu Nineung

Menikmati Sarapan Kedua di Kupat Tahu Nineung

Menikmati Sarapan Kedua di Kupat Tahu Nineung

Ketika traveling ke satu kota dan menginap di hotel, biasanya sarapan sudah berikut disediakan. Tetapi terkadang tidak semua tamu hotel menyukai menu sarapan hotel. Ketika tidak suka dengan menu sarapan hotel, alternatifnya adalah mencari sarapan di luar.

Tetapi yang menjadi permasalahaan adalah ketika pagi hari, sarapan yang tersedia biasanya hanya bubur ayam. Nah, ketika berkunjung ke Tasikmalaya, jangan khawatir mencari sarapan di sekitar pusat kota.

Di pusat kota Tasikmalaya tersedia banya sarapan yang dapat dinikmati di pagi hari banget. Sarapan ini bisa berupa tutug oncom atau dikenal dengan TO, nasi kuning, nasi cikur, bubur ayam dan kupat tahu. Salah satu kupat tahu yang buka di pagi adalah Kupat Tahu Nineung.
Seporsi kupat tahu Nineung Tasikmalaya
Seporsi kupat tahu Nineung Tasikmalaya
Meskipun berjualan di kaki lima menggunakan roda, tetapi kalau dalam hal rasa tidak kalah dengan kupat tahu lainnya di Tasikmalaya. Bumbunya rasanya gurih dan cenderung agak manis, sedikit berbeda dengan Kupat Tahu Mangunreja yang bumbunya terasa agak pedas. Bagi penggemar pedas, tinggal menambahkan cabe yang selalu tersedia.

Kupat Tahu Nineung buka setiap pagi sampai siang di Jl. KHZ Mustofa Tasikmalaya, di sebelah kiri jalan atara perempatan Panyerutan dan Nagarawangi.

Koordinat Kupat Tahu Nineung tepatnya berada pada titik S7.33319, E108.21916. Untuk memudahkan menemukan lokasi Kupat Tahu Nineung dapat dilihat pada Google Maps berikut.
Foto Kupat Tahu Nineung di Google Street View.
Foto Kupat Tahu Nineung di Google Street View.
Nah, bagi penikmat kuliner, jangan lewatkan untuk menikmati sarapan di Kupat Tahu Nineung Tasikalaya.
Menikmati Sarapan Kedua di Kupat Tahu Nineung Menikmati Sarapan Kedua di Kupat Tahu Nineung Reviewed by Ghost Ships on 10:43:00 AM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

loading...
Powered by Blogger.