Booking Hotel by Pegipegi

loading...

DMCA Protected

Seni Memasang Ban Sepeda Baru di MTB

Setelah sekitar sebulan ban sepeda Maxxis Advantage terpasang di sepeda Specialized, ternyata ketika dipakai gowes di tempat kerja ada yang mengomentari cara memasang ban sepedanya. Ternyata memang ban sepeda baru itu terpasang kurang ada unsur seninya.

Nah ternyata memanga ada Seni Memasang Ban Sepeda Baru di MTB. Unsur seni yang bagaimana sih ?.

Ternyata setelah mengikuti saran cara memasang ban sepeda baru, ternyata memang terlihat lebih menarik dan elegan. Nah, setelah diperbaiki cara memasangnya terlihat seperti foto berikut.

Ban sepeda Maxxis baru setelah digeser merknya.
Ban sepeda Maxxis baru setelah digeser merknya.

Ban sepeda MTB Maxxis memang memiliki label merk yang berwarna mencolok, yaitu kuning terang. Nah, jika dipasang dengan benar, merk ban sepeda Maxxis ini diposisikan berseberangan dengan merk rim sepeda.

Jika dipasang berseberangan, ketika dipakai gowes, akan terlihat lebih proposional dan perputarannya akan terlihat lebih ada unsur seni.

Coba deh bandingkan ketika dipasang sembarangan seperti foto di bawah ini. Merk ban dan merk rim dipasang bersebelahan. Sepertinya memang kurang begitu indah dipandang.

Ban sepeda Maxxis baru.
Ban sepeda Maxxis baru.

Nah, itulah tips cara memasang ban sepeda baru Maxxis di sepeda MTB. Dengan memperhatikan seni memasang ban sepeda baru di sepeda gunung, tampilan rim terlihat lebih menarik dan indah dipadandang.


2 comments:

  1. Weh masang ban aja ada seninya ya, duuuh kok aku jd pgn punya sepesa gunung sih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar selaras sm warna velk sepeda hehehe...
      klo di Banjar kayaknya banyak tmpt gowes yg asyik deh, saya prnh naik gunung dari Mandiraja, eh tembus ke Waduk Sempor ... pemandangannya indah banget, dulu masih hutan banget waktu lewat
      ayo Mbak, beli sepeda gunung, bisa gowes smbl motret bisa buat update blog hahaha

      Delete

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Loading...