loading...

DMCA Protected

Tiket Kereta Api Gratis dari KAI Loyalty Program

Bagi travelers, berburu tiket promo nampaknya merupakan hal yang lazim. Seringkali dari jauh-jauh hari sebelum libur, sudah mulai hunting tiket promo.

Tiket promo pesawat adalah tiket yang paling banyak diburu. Selain itu juga tiket promo kereta api juga banyak diburu travelers.

Tetapi ternyata malah ada tiket kereta api gratis lho. Saya seringkali bepergian menggunakan kereta api menggunakan tiket kereta api go show, tetapi baru tadi siang melihat banner tiket kereta api gratis dari program KAI Loyalty Program di stasiun kereta api Banjar.

Banner tiket kereta api gratis dari KAI Loyalty Peogram
Banner tiket kereta api gratis dari KAI Loyalty Peogram

Nah, tunggu apalagi ?, ayo manfaatkan layanan KAI Loyalty Program, berupa tiket kereta api gratis.

Syarat-syarat dan ketentuan agar mendapat tiket kereta api gratis dari KAI Loyalty Program adalah berlaku hanya untuk tiket KA-KA Komersial (Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi AC Non Subsidi/Non PSO) se-Jawa dan Sumatra.

Semua tiket KA yang akan ditukarkan, HARUS tertera atas nama penumpang yang sama.

Dengan jumlah 20 tiket KA: dalam rentang waktu 12 bulan, atau 15 tiket KA: dalam rentang waktu 6 bulan, sejak pembelian tiket pertama.

Jika tiket yang dikumpulkan terdiri dari beberapa nama KA yang berbeda, maka tiket gratis akan diberikan pada KA dengan relasi terpendek.

Jika tiket yang dimiliki terdiri dari beberapa kelas pelayanan yang berbeda, maka tiket gratis akan diberikan di KA dengan kelas pelayanan terendah.

Dan jika tiket yang dikumpulkan terdiri dari beberapa rute/relasi yang berbeda, maka tiket gratis diberikan di KA dengan rute/relasi terpendek.

Cara memperoleh tiket kereta api gratis dari KAI Loyalty Program adalah dengan datang langsung ke loket di Stasiun, siapkan tiket dan identitas diri. Untuk tiket kereta ali gratis ini tidak bisa dilakukan perubahan data ataupun perubahan jadwal.

Informasi tiket kereta api gratis di twitter @KAI121
Informasi tiket kereta api gratis di twitter @KAI121

Semoga informasi tiket kereta api gratis dari KAI Loyalty Program ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Loading...