loading...

DMCA Protected

Foto Keluarga 4 Generasi

Ketika 2 tahun lalu, saya bersyukur masih memiliki keluarga yang sangat lengkap 4 generasi. Keluarga 4 generasi itu terdiri atas anak, saya, ayah dan ibu serta kakek dan nenek.

Meskipun 2 tahun lalu kondisi kesehatan kakek sudah kurang begitu bagus tetapi masih bisa berkomunikasi dengan kami. Sayang sekali, foto keluarga kami 4 generasi ini terakhir terdokumentasikan pada 5 tahun lalu, tepatnya ketika Lebaran 1434H.

Foto keluarga kami, ketika masih lengkap 4 generasi.
Foto keluarga kami, ketika masih lengkap 4 generasi.

Mulai setahun lalu, satu per satu keluarga kami meninggalkan kami semua. Setahun lalu, kakek dan nenek kami pergi meninggalkan kami semua.

Lebaran kali ini juga, kami kehilangan ayah kami. Beliau meninggalkan kami seminggu sebelum Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Kehilangan keluarga kami dalam waktu yang berdekatan tentunya membuat kami semua merasa sangat kehilangan.

Kehilangan keluarga dalam waktu yang berdekatan ini koq sepertinya sebuah de javu. Seperti mimpi yang tidak terbayangkan akan terjadi.

Semoga kakek, nenek, dan ayah kami yang telah meninggal dunia diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat yang layak di sisi-Nya. Dan semoga kami yang masih hidup diberikan kesehatan dan umur panjang. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Loading...