DMCA Protected

Happy Election Day for Indonesian Citizens

Hari ini, Rabu tanggal 17 April 2019 adalah hari pemilihan umum untuk warga negara Indonesia yang telah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). Dari hari Selasa kemarin terlihat kemacetan dan antrian kendaraan yang akan mudik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Wefie dengan tinta pemilu 2019.
Wefie dengan tinta pemilu 2019.
Nampaknya pemilu 2019 kali ini agak sedikit terlihat meriah dibanding sebelumnya. Semoga tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu 2019 ini juga tinggi semeriah jalan tadi malam mudik.

Tadi pagi, saya sempat gowes keliling kota berdua saja dengan si Bungsu. Suasana Kota Tasikmalaya di pusat pertokoan nampak lengang, toko-toko tutup.
Gowes di libur pemilu 2019.
Gowes di libur pemilu 2019.
Gowes wisata kota ke Taman Kota Tasikmalaya.
Gowes wisata kota ke Taman Kota Tasikmalaya.
Nah, tadi pagi, kami berdua (saya dengan istri) datang ke TPS 01 Kelurahan Kersanagara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya. Wah, ternyata antrian sangat panjang. Kami menunggu hampir 2 jam untuk dapat melakukan pemilihan suara.

Ternyata, mesin pencari Google juga memberikan apresiasi untuk pemilu 2019 ini. Terlihat di menu mesin pencarian dengan tema pemilu.

Search engine Google dengan tema Pemilu 2019
Search engine Google dengan tema Pemilu 2019

Sebenarnya demi popularitas, saya sudah meminta agar ada yang meliput dan akan konferensi pers setelah memilih tetapi ternyata tidak ada yang meliput, ya sudah... gak apa-apa hehehe.... Kami sudah cukup bangga selfie dengan jari yang sudah ada tinta pemilu.

Sekarang tinggal menunggu hasil quick count pemilu 2019 di media.

Selamat melaksanakan Pemilu 2019.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.