loading...

DMCA Protected

Menikmati Jurassic Park ala Dino Park di Jatim Park 3 Batu

Berkunjung ke Jatim Park 3 adalah keinginan si Bungsu sejak lama. Sejak setahun lalu berkunjung ke Jatim Park 1 dan 2, sudah mulai ada iklan tentang Jatim Park 3. Nah, berhubung ternyata beritanya harga tiket masuk wahana di Jatim Park 3 cukup mahal, jadi menyesuaikan dengan anggaran yang ada dan waktu yag tersedia, jadinya hanya masuk ke Dino Park terusan dengan Fun Tech Plaza.
Dino Park adalah salah wahana taman rekreasi Jatim Park 3. Dino Park cocok untuk segala usia dengan fasilitas dan teknologi masa kini. Alamat Dino Park berada di Jalan Raya Ir. Soekarno, Beji, Junrejo, Kota Wisata Batu.

Dino Park memiliku luas sekitar 5 hektar, yang terdiri atas 17 zona. Nah, karena sangat luas pastikan memiliki energi yang cukup untuk menjelajahi setiap wahana yang ada. Dino Park ini berisi berbagai macam satwa prasejarah yang bisa dilihat, didengar suaranya dan yang pasti banyak spot selfie yang instagramable di Dino Park.

Selain sarana belajar, terdapat juga wahana bermain dan fasilitas menarik yang menjamin kepuasan pengunjung selama di Dino Park -Jawa Timur Park 3.

Ketika berkunjung ke Dino Park, ada wahana Jelajah 5 Zaman. Tersedia dua kereta raksasa yang memuat kapasitas hingga 48 orang yang akan membawa pengunjung menyaksikan perkembangan kehidupan dinosaurus pada zaman prasejarah.
Jelajah 5 zaman mengendarai kereta.
Jelajah 5 zaman mengendarai kereta.
The Rimba, salah satu zona di Dino Park
The Rimba, salah satu zona di Dino Park
Sebelumnya tidak pernah terbayangkan akan bisa menikmati liburan ala Film Jurassic Park. Ternyata Dino Park memberikan sensasi bertemu hewan purbakala legendaris yang pernah menghuni bumi pada jutaan tahun silam.

Di dalam Dino Park terdapat bermacam-macam replika binatang pra-sejarah yang siap untuk dipelajari bersama keluarga. Wahana Museum Dino Dinosaurus yang ditampilkan bukan sekadar patung dan replika saja, tetapi juga bisa mendengarkan suara dari beragam jenis dinosaurus. Rasanya seperti mendengar suara dari masa lalu melalui mesin waktu Doraemon.

Bagi yang akan berkunjung, wahana yang ada di Dino Park adalah :
  1. Museum Dino
  2. Jelajah 5 Zaman
  3. Jembatan Akar
  4. Food Court Dino
  5. The Rimba
  6. Ice Age
  7. Life With Dino
  8. Dino School
  9. Kerangka Dino
  10. Elasmo Saurus
  11. Discovering Dino
  12. Pangea
  13. Anatomi Dino
  14. 3D Aquarium
  15. Active Fun House
  16. Dino Bumper Car

Atur itinerary-nya karena jam buka Dino Park mulai pukul 11.00 WIB - 18.00 WIB.

Lalu berapa harga tiket masuk Dino Park ? Untuk weekday Rp 75rb dan week end Rp 100rb. Supaya lebih ekonomis, bisa membeli tiket terusan dengan wahana lain di Jatim Park 3. Harga tiket terusan Jatim Park 3 adalah :
  • Dino Park + The Legend Star : Rp. 170.000,-
  • Dino Park / The Legend Star + Museum Musik Dunia : Rp. 120.000,-
  • Dino Park / The Legend Star + Funtech Plaza : Rp. 120.000,-
  • Dino Park/ The Legend Star + Predator Fun Park : Rp. 120.000,-
  • Dino Park / The Legend Star + The Miracle : Rp. 120.000,-
  • Dino Park / The Legend Star + Circus Magic : Rp. 110.000,-

Menikmati liburan di Jurassic  Park ala Dino Park bisa menjadi alternatif liburan yang menarik bagi si buah hati di libur semester.

1 comment:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.