loading...

DMCA Protected

Kapan Waktu yang Tepat Mencairkan Penghasilan dari Google Adsense ?

Sebenarnya alasan awal saya mulai nge-blog adalah karena mengisi waktu luang dan memanfaatkan foto hasil traveling yang sangat banyak. Selain itu karena waktu itu kurang kerjaan, biar terlihat sibuk bekerja, mulailah saya nge-blog di kantor.

Sejalan dengan waktu, posting blog semakin banyak kosekuensinya ternyata pengunjung blog semakin banyak juga. Berawal dari blog walking, saya melihat beberapa blog koq ada iklannya. Setelah mencari tahu, ternyata itu adalah Google Adsense.

Blog yang saya daftarkan pertama untuk google adsense adalah https://ghost-ships.blogspot.co.id. Dan syukurnya tanpa kesulitan bisa menjadi penayang Google Adsense.
Mulai memperoleh penghasilan dari Google Adsense
Mulai memperoleh penghasilan dari Google Adsense
Itulah awal mula belajar menjadi publisher Google Adsense. Semakin sering blog walking, semakin banyak informasi menarik tentang Google Adsense. Banyak posting blog membahas tentang Google Adsense dengan judul bombastis seperti :
Tips memperoleh 500 dollar per hari dari AdSense
Tips Ampuh Kaya Raya dengan Google Adsense
Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Dari Google Adsense
Tips sukses mendapatkan uang dari google adsense
Belajar Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari dari Adsense.
Itulah beberapa posting di blog yang meracuni untuk lebih serius menjadi publisher Google Adsense. Tetapi ternyata sangat susah untuk mengumpulkan dollar dari Google Adsense dan itu membuat frustasi.

Karena alasan agar lebih bonafid, akhirnya saya mulai ngeblog dengan domain TLD di http://www.erianggorokasih.com. Tetapi ternyata domain TLD tidak bisa serta merta menjadi publisher Google Adsense.

Untuk menjadi penayang Google Adsense, domain TLD harus didaftarkan dulu untuk menjadi publisher. Cara mendaftarkan blog TLD untuk menjadi publisher Google Adsense bisa dapat dengan mudah ditemukan koq di internet.

Tetapi setelah blog TLD disetujui untuk menjadi publisher Google Adsense juga tidak dengan mudah mendongkrak penghasilan Google Adsense.

Akhirnya setelah mengumpulkan dollar demi dollar, sampailah ke jumlah minimal pencairan Google Adsense. Lalu pertanyaannya adalah bagaimana mencairkan penghasilan dari Google Adsense ?.
Pemberitahuan pembayaran penghasilan dari Google Adsense
Pemberitahuan pembayaran penghasilan dari Google Adsense
Banyak alternatif cara  untuk mencairkan penghasilan dari Google Adsense. Setelah berbagai pertimbangan, diputuskan untuk mencairkan penghasilan dari Google Adsense menggunakan Western Union.

Lalu kapan waktu yang tepat untuk mencairkan penghasilan dari Google Adsense menggunakan Western Union ?. Pencairan ini tentunya terkait dengan kurs. Waktu yang paling tepat adalah ketika kurs sedang bagus.

Untuk mengetahui kapan kurs yang bagus, paling tidak harus mengetahui pengetahuan dasar mengenai foreign exchange (forex) atau basic trade finance. Intinya adalah cairkan dollar ketika grafik sedang ada di puncak.
Kurs yang berlaku dari Western Union
Kurs yang berlaku dari Western Union
Hal ini karena memang kurs ini sangat fluktuatif yang sangat dipengaruhi banyak faktor. Dan banyak yang tidak bisa diprediksi.

Berdasarkan pertimbangan itu, waktu yang paling tepat untuk mencairkan penghasilan dari Google Adsense menggunakan Western Union adalah ketika kurs sedang naik, jangan nunggu sampai melewati 60 hari batas akhir mencairkan kiriman uang dari Google Adsense menggunakan Western Union.

4 comments:

  1. Waaa inspiratif banget nih, punyaku udah di aprove sama google, tapi belum ku pasang ads.. Hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih, sayang banget Mbak, segera dipasang, apalagi udah TLD ya, udah full approve.., potensi income hehehe

      Delete
  2. Replies
    1. sip ... nuhun
      sukses juga buat Rully ya

      Delete

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Loading...