loading...

DMCA Protected

Kopi Waja, Sensasi Ngopi di Ketinggian 1078 mdpl

Sudah sejak lama daerah Palutungan di Kuningan terkenal sebagai tempat untuk menikmati pemandangan malam ke arah kota Kuningan yang indah. Selain ada beberapa bumi perkemahan (buper Palutungan, buper Ipukan, buper Tenjolaut, dan buper Talaga Surian), juga ada spot foto yaitu Sukageuri View.

Salah satu tempat menarik di Sukageuri View adalah Puncak Kopi Waja. Puncak Kopi Waja berada pada elevasi 1078 mdpl, selisih 2000 m dengan puncak Gunung Ciremai.

Kopi Waja, Sensasi Ngopi di Ketinggian 1078 mdpl
Kopi Waja, Sensasi Ngopi di Ketinggian 1078 mdpl

Lokasi Palutungan biasanya sangat ramai dikunjungi pada saat week end. Selain wisata ke sekitar Palutungan, juga sebagai salah satu pintu masuk pendakian ke Gunung Ciremai.

Hawa dingin di Palutungan sangat tepat jika sambil menikmati kopi panas. Nah, Kopi Waja di Sukageuri View adalah tempat yang memiliki pemandangan yang indah untuk menikmati kopi dari ketinggian sambil menikmati view kerlap kerlip lampu di kejauhan.

Beragam menu kopi yang tersedia di Kopi Waja diantaranya adalah Vietnam Drip, V60, dan tubruk. Kopi lokal Kuningan menjadi andalan di Kopi Waja, namun demikian kopi pilihan dari berbagai daerah juga tersedia di sini.

Jika ingin berkunjung, Alamat Kopi Waja berada Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Koordinat Kopi Waja pada titik S6.943663, E108.443498

Untuk memudahkan menemukan lokasi Kopi Waja, dapat dilihat pada Google Maps berikut.


Kopi Waja Kuningan buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Bagaimana apakah tertarik berkunjung ?.

Datang saja ke Sukageuri View sambil menikmati panorama Kuningan dari ketinggian, sembari menikmati kopi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.