Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-48

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memperingati Hari Ulang Tahun ke-48 pada tanggal 29 November 2019. KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan Negara.

Persiapan apel HUT KORPRI di unit kerja
Persiapan apel HUT KORPRI di unit kerja

Berkaitan dengan HUT yang ke-48, seluruh jajaran kepengurusan KORPRI baik di pusat maupun di daerah memperingati dan merayakannya secara sederhana namun khidmat. Kegiatan utama HUT KORPRI yang ke-48 berupa upacara bendera, ziarah, bakti sosial, olahraga, pembinaan rohani, pertemuan ilmiah, perlombaan, pertandingan dan lain-lain.

HUT KORPRI yang ke-48 ini dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota KORPRI di semua tingkat kepengurusan.

KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengembangkan kesejahteraan anggota.

Peringatan HUT ke-48 KORPRI saat ini mengambil tema KORPRI: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Selamat HUT KORPRI yang ke-48.
Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-48 Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-48 Reviewed by Ghost Ships on 9:54:00 AM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.