Akhirnya Berhenti Berlangganan Indihome

Nampaknya kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet sudah menjadi kebutuhan. Saya pribadi, sejak tahun 1997an memang sudah sangat keranjingan dengan internet. Waktu itu masih menjelang jadi alumni IPB (alias lulus telat hehehe...)

Nah, ketika setelah berkeluarga dan menetap di Tasikmalaya, kebutuhan itu tetap ada, jadilah sejak beberapa tahun ini berlangganan internet Indihome.

Konfirmasi paket berlangganan Indihome yang mengalami kenaikan
Konfirmasi paket berlangganan Indihome yang mengalami kenaikan

Pada awal-awal tahun berlangganan, semua berjalan smooth. Koneksi bagus dan tagihan normal. Permasalahan muncul dalam 2-3 tahun belakangan.

Pada tahun-tahun belakangan ini, setiap awal tahun selalu muncul pemberitahuan kenaikan tagihan. Meskipun sebenarnya tidak ada penambahan paket apapun.

Malah sejak anak-anak mulai besar, paket telepon dan tv indihome diputuskan. Decoder indihome dan pesawat telepon dikembalikan ke Plaza Telkom Tasikmalaya dengan pernyataan hanya berlangganan paket internet saja.

Memang dalam beberapa tahun terjadi kenaikan, semuanya masih bisa dinegosiasikan untuk tetap mendapatkan diskon melalui direct message twitter telkom care. Tetapi pada awal tahun 2020 ini kembali terjadi kenaikan tagihan.

Karena banyaknya tagihan lain yang naik, akhirnya saya berpikir tidak worth it berlangganan intenet indihome dari telkom. Karena naik dan tidak bisa negosiasi mendapatkan diskon.

Akhirnya dengan berat hati, karena jarang di rumah dan tagihan mahal, terpaksa akhirnya berhenti berlangganan internet dari telkom, dan digantikan dengan 2 operator selular yang lebih worth it plus ada tawaran menarik dari b**net.
Akhirnya Berhenti Berlangganan Indihome Akhirnya Berhenti Berlangganan Indihome Reviewed by Ghost Ships on 11:55:00 AM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.