Farewell Party di CDK Wilayah VIII Dishut Jabar

Perpisahan itu bukanlah kata yang enak untuk diucapkan. Seperti sebuah kutipan :
It's time to say goodbye, but I think goodbyes are sad and I'd much rather say hello. Hello to a new adventure (Ernie Harwell).

Ya, karena saya seorang Rimbawan, tentunya harus selalu siap dengan petualangan-petualangan baru. Perpisahan di CDK Wilayah VIII Dishut Jabar ini awal dari perjuangan baru di tempat baru yang penuh tantangan.

Foto keluarga Rimbawan CDK Wilayah VIII Dishut Jabar
Foto keluarga Rimbawan CDK Wilayah VIII Dishut Jabar

Tidak mudah memang ketika harus berpisah dengan kawan-kawan yang telah bersama hampir 2 tahun. Ya, seperti kata senior, hidup ini memang penuh kejutan. Semoga di tempat kerja yang baru nanti akan ada kejutan-kejutan selanjutnya.

Seperti kutipan di atas, tidak usah heran dengan semua dinamika. Promosi, mutasi, dan rotasi adalah rahasia. Saya berusaha memberikan yang terbaik di tempat saya bertugas.

Alhamdulillah, terima kasih kenang-kenangannya
Alhamdulillah, terima kasih kenang-kenangannya
Ini lagi nyanyi ya hehehe....
Ini lagi nyanyi ya hehehe....
Terima kasih buat teman-teman Rimbawan di CDK Wilayah VIII dan semua kolega (yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu) yang telah banyak membantu menyelesaikan banyak pekerjaan.

Mohon maaf jika perilaku, tingkah laku, perbuatan atau perkataan saya yang membuat kurang nyaman kawan-kawan. Itu semua saya lakukan untuk kebaikan bersama.

Semoga ada kesempatan untuk berjumpa lagi di kesempatan lain dan tentunya dalam posisi yang berbeda dong ya hehehe.... Karena tahun ini saya pamen, alias pangkat mentok di IV/a kalau belum naik kelas hehehe.

Terima kasih telah menjaga saya selama bertugas di Kuningan
Terima kasih telah menjaga saya selama bertugas di Kuningan

Saya tidak menyangka, liburan ke Pangandaran dan dipaksa harus duet di hotel itu adalah kebersamaan terakhir. Karena besoknya mendapat undangan pelantikan untuk mutasi ke tempat lain.

Terima kasih atas kekompakan semuanya, jaga terus corsa Rimbawan.

Viva Forester !!!....
Farewell Party di CDK Wilayah VIII Dishut Jabar Farewell Party di CDK Wilayah VIII Dishut Jabar Reviewed by Ghost Ships on 8:26:00 AM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.