Informasi Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun 2019

Pemerintah baru membuka lagi penerimaan CPNS tahun 2019 ini, setelah beberapa tahun ada moratorium penerimaan CPNS. Meskipun ada wacana penghapusan jabatan eselon III dan IV, nampaknya pendaftaran CPNS masih akan banyak peminat.
Informasi Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun 2019
Informasi Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun 2019
Berdasarkan informasi di http://bkd.jabarprov.go.id/berita/188-seleksi-penerimaan-cpns-pemerintah-provinsi-jawa-barat-tahun-2019, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat akan membuka kesempatan kepada warga/masyarakat yang berminat dan memenuhi syarat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Formasi penerimaan CPNS 2019 Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat  sebanyak 1934 formasi, dengan rincian sebagai berikut :
  • Formasi Tenaga Kesehatan sebanyak 93 formasi
  • Formasi Tenaga Pendidik sebanyak 839 formasi
  • Formasi Tenaga Teknis sebanyak 1002 formasi

Dengan banyaknya formasi penerimaan CPNS 2019, maka semakin besar peluang pelamar untuk dapat lulus seleksi CPNS 2019. Tentunya dengan persiapan untuk menguti tes CPNS.

Prosedur penerimaan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat melalui pendaftaran online https://sscasn.bkn.go.id dan seleksi menggunakan Computer
Asissted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Persyaratan untuk melamar seleksi CPNS 2019 Pemda Prov Jabar adalah sebagai berikut:

Selamat mendaftar CPNS Pemdaprov Jabar tahun 2019 bagi yang berminat dan semoga sukses.
Informasi Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 Informasi Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 Reviewed by Ghost Ships on 8:24:00 AM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.