Pengalaman Internet Banking Bank BJB Terblokir Kedua Kali

Ada yang pernah mengalami kejadian menyebalkan internet banking terblokir atau ATM tertelan di injury time ?. Ya, saya pernah mengalami keduanya dan masing-masing dua kali kejadian pada bank yang sama, yaitu di Bank BJB.

Kejadian kedua internet banking Bank BJB terblokir kejadian lagi tadi hari Minggu siang (27/10/2019). Awalnya ada peringatan user tidak terdaftar, saya pikir salah ketik user, dan saya mengulangi sampai tiga kali, eh yang ketiga malah muncul notifikasi internet banking saya terblokir.

Notifikasi internet banking Bank BJB terblokir
Notifikasi internet banking Bank BJB terblokir

Inilah yang saya khawatirkan di akhir bulan, karena saya terpaksa menjadi nasabah Bank BJB hanya untuk payroll saja. Akhir bulan dan menjelang bulan adalah injury time karena ada transfer masuk penghasilan di akhir dan awal bulan.

Karena di notifikasi muncul saran untuk menelepon call center Bank BJB di 14049, akhirnya saya terpaksa menelepon meskipun dengan tarif premium call yang mahal (kurang lebih 4 menit karena harus melewati beberapa tahapan, habis sekitar Rp 14 ribu rupiah, mahal banget).

Kesimpulan akhir dari call center, saya harus datang ke ATM Bank BJB untuk aktivasi ulang internet banking. Saya kira akan selesai dengan mendapat aktivasi internet banking dari mesin ATM.

Tetapi ternyata perkiraan saya meleset, saya tetap harus mendatangi CS Bank BJB untuk aktivasi ulang internet banking. Wah, kalau ujung-ujungnya harus ke CS, buat apa saya menelepon call center BJB yang mahal ?. Besok aja hari Senin datang ke CS Bank BJB terdekat.

Semoga besok hari Senin, CS Bank BJB terdekat dapat menyelesaikan permasalahan internet banking BJB yang terblokir kedua kalinya.

Catatan :
Problem solved di CS BJB terdekat dengan bonus kartu ATM logo GPN bisa ditunggu.
Pengalaman Internet Banking Bank BJB Terblokir Kedua Kali Pengalaman Internet Banking Bank BJB Terblokir Kedua Kali Reviewed by Ghost Ships on 7:14:00 PM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.