Ikut Kemeriahan Sepeda Santai Telkomsel OMG di Tasikmalaya

Moment weekend biasanya memang saya manfaatkan untuk olahraga ringan seperti bersepeda atau berenang. Biasanya kalaupun bersepeda hanya wisata kota atau sekedar wisata kuliner nyari sarapan pagi atau ngopi pagi.

Start Tasikmalaya OmG dilepas Pak Sekda.  Foto : Humas Setda Kota Tasikmalays
Start Tasikmalaya OmG dilepas Pak Sekda.
Foto : Humas Setda Kota Tasikmalays

Tapi weekend kemarin agak berbeda, karena diajak temen yang alumni IPB di Tasikmalaya, jadilah ikut sepeda santai yang diselenggarakan oleh Telkomsel di Tasikmalaya.

Selfie di depan banner OmG Gowes Tasikmalaya
Selfie di depan banner OmG Gowes Tasikmalaya

Sebenarnya saya tidak terlalu suka bersepeda secara berombongan semacam sepeda santai. Bukan apa-apa sih, kalau rombongan gitu kan harus ikut irama kelompok. Kalau udah cape tapi rombongan masih kuat, ya terpaksa harus lanjut deh meskipun terpaksa.

Ketika bersepeda berombongan juga berpotensi terjadi kecelakaan karena sepeda yang rapat. Jarak sepeda yang rapat jika stang sepeda bersenggolan bisa berakibat kecelakaan. Tetap aja kecelakaan meskipun ringan.

Sepeda santai Telkomsel OmG Pesta Rakyat 2019 di Tasikmalaya yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Desember 2019 kemarin itu dalam rangka roadshow OmG Telkomsel di Tasikmalaya. Memang ada hadiahnya, tetapi saya tidak tertarik, karena selain tidak pernah menang, juga males nunggu hasil pengumumannya.

Akhirnya jadilah kita bersepeda bertiga, saya ditemani oleh H. Dudy dan Om Fityan. Dari awal memang sudah terlihat niat wisata kulinernya, pagi titik kumpul di Bubur Ampera Jl. KHZ Mustofa hehehe..., baru kumpul ke titik start di Lapanga Olahraga Dadaha.

Jumlah peserta sepeda santai Telkomsel OmG Pesta Rakyat 2019 di Tasikmalaya lumayan banyak, terlihat dari barisan sepeda yang memanjang ketika event berlangsung. Dan memang ternyata, konvoy apapun mengakibatkan kemacetan.

Meriahnya sepeda santai OmG Telkomsel di Tasikmalaya
Meriahnya sepeda santai OmG Telkomsel di Tasikmalaya

Rute sepeda santai Telkomsel OmG Pesta Rakyat 2019 di Tasikmalaya ini tidak terlalu jauh, paling hanya sekitar 20 km. Rutenya mulai dari Lapang Olahraga Dadaha-Jl. KHZ Mustofa-Padayungan-Lotte Mart-Bundaran Gobras-Lanud Wiriadinata-Alung-alun-Taman Kota dan Finish di Dadaha.

Bagitu beres acara sepeda santai Telkomsel OmG Pesta Rakyat 2019 di Tasikmalaya, saya langsung pulang karena sudah siang dan kepanasan. Undian sih biarin lah hehehe.....
Ikut Kemeriahan Sepeda Santai Telkomsel OMG di Tasikmalaya Ikut Kemeriahan Sepeda Santai Telkomsel OMG di Tasikmalaya Reviewed by Ghost Ships on 10:29:00 AM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.