Uang Bukan Segalanya

Ada yang bilang waktu adalah uang. Mungkin maknanya adalah jangan menyia-nyiakan waktu agar dapat uang. Apa iya sih segalanya diukur dengan uang ?.

Malah menurut saya sih, uang itu bukan segalanya lho hehehe....

Uang bukan segalanya. Foto : Stock-Free.
Uang bukan segalanya. Foto : Stock-Free.

Ketika menjelang akhir tahun begini, saya pernah lihat status facebook seorang teman, yang sedang mengumpulkan uang receh sebanyak-banyaknya agar bisa year end vacation. Koq saya masih bilang uang bukan segalanya ?.

Memang sih, zaman sekarang ini semua kebutuhan harus dibayar dengan uang. Sampai-sampai ada apa ya namanya, peribahasa atau apa atau stereotip waktu dulu belajar sosiologi pedesaan. Hadong hepeng abang sayang, dang hadong hepeng abang ditendang hehehe....

Apa itu kejam ?. Enggak juga kali ya. Karena untuk ke toilet aja bayar Rp 2000.

Maksud saya sih uang (tunai) bukan segalanya hehehe... Yang tidak penting adalah uang tunai. Karena ternyata fungsi uang tunai sudah mulai tergeser oleh kartu kredit, kartu debit, dan emoney.

Sekarang ini aja kali mau bayar tol, bayar mrt, parkir harus sudah mengunakan emoney. Belanja dan bayar berbayar rutin pakai kartu debit kadang kartu kredit, tapi saya gak suka menggunakan kartu kredit karena saya gak punya dan gak pernah apply kartu kredit.

Jadi sebenarnya maksud saya adalah uang tunai bukan segalanya, karena ada kartu debit, kartu kredit dan emoney hehehe...

Just kidding gaes ..., Enjoy your year end vacation.
Uang Bukan Segalanya Uang Bukan Segalanya Reviewed by Ghost Ships on 10:20:00 AM Rating: 5

2 comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.