Menikmati Kopi di Lano Coffee Tasikmalaya - Eri Anggoro Kasih

Menikmati Kopi di Lano Coffee Tasikmalaya

Cafe kopi di Tasikmalaya semakin lama semakin bermunculan di mana-mana, hampir di setiap sudut kota pasti ditemukan. Ya, industri kreatif kopi dan produk turunannya sekarang ini sedang menjadi trend.
Vietnamdrip pakai es, selalu segar diminum siang hari.
Vietnamdrip pakai es, selalu segar diminum siang hari.

Ternyata menikmati kopi itu selain menyehatkan, ternyata sekarang ini bergeser menjadi gaya hidup (life style). Jadi para pengusaha cafe kopi, berlomba memanjakan para konsumennya. Mulai dari design interior cafe sampai menyediakan live show musik pada waktu tertentu.
Design interior Lano Coffee Tasikmalaya
Design interior Lano Coffee Tasikmalaya

Ketika gowes weekend, ternyata ada sebuah cafe kopi yang buka di pagi hari, malah kata waiternya, mereka buka dari mulai pukul 7 pagi dan tutul menjelang tengah malam. Lano Coffee adalah sebuah cafe kopi yang buka di pagi hari.
Menikmati kopi di Lano Coffee Tasikmalaya
Menikmati kopi di Lano Coffee Tasikmalaya

Vietnam drip tambah es adalah menu favorit saya.
Vietnam drip tambah es adalah menu favorit saya.

Alamat Lano Coffee berada di Jalan K.H.Z Mustofa No. 247 B (samping Living Plaza), Nagarawangi, Kec. Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46124. Koordinat Lano Coffee tepatnya berada pada titik S7.336522, E108.218745.

Untuk memudahkan menemuka lokasi Lano Coffee dapat dilihat pada google maps berikut.


Menu utama di Lano Coffee tentunya adalah kopi. Selain itu juga tersedia minuman non-kopi bagi yang tidak menyukai kopi. Makanan kudapan juga tersedia di sini, tetapi makanan baru tersedia pukul 2 siang.

Bagi penggemar kopi, silahkan dicoba Lano Coffee di Tasikmalaya.
Menikmati Kopi di Lano Coffee Tasikmalaya Menikmati Kopi di Lano Coffee Tasikmalaya Reviewed by Ghost Ships on 11:09:00 PM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.