Menikmati Iced Vietnamdrip di Lekker Doughnuts

Setelah minum kopi menjadi gaya hidup, semakin mudah menemukan kedai kopi di sekitar kita. Meskipun Tasikmalaya belum seramai Bandung, tetapi semakin mudah menemukan kedai kopi.

Saya tidak termasuk pilih-pilih dalam membeli kopi di kedai. Yang penting ketika ingin menikmati kopi ketemu kedai kopi yang parkirnya gampang.

Salah satu kedai kopi yang sering menjadi alternatif pilihan saya adalah yang buka pagi pada hari libur Sabtu-Minggu. Lekker Doughnuts adalah salah satu kedai kopi yang buka pagi dari beberapa kedai kopi yang buka pagi hari di Tasikmalaya.

Take away iced vietnamdrip dari Lekker Doughnuts
Take away iced vietnamdrip dari Lekker Doughnuts

Kopi favorit saya setiap memesan kopi adalah iced vietnamdrip. Kenapa saya suka ? Karena rasanya tidak terlalu keras dan yang pasti segar diminum ketika gowes pagi di hari libur.

Sebenarnya, pilihan menu di Lekker Doughnuts cukup banyak. Selain kopi ada juga makanan berat, seperti roti bakar, donat dan sejenisnya. Cuma sayang sekali, kopi manual brew baru hanya ada vietnamdrip. Kata barista-nya sih dalam beberapa bulan baru akan ada manual brew yang lain.

Barista di Lekker Doughnuts sedang menyiapkan kopi
Barista di Lekker Doughnuts sedang menyiapkan kopi

Buat yang sedang berkunjung ke Tasikmalaya dan ingin menikmati kopi di pagi hari, dapat berkunjung ke sini, alamat Lekker Doughnuts berada di Jl. Margaluyu No.26, Nagarawangi, Kec. Cihideung, Tasikmalaya.

Untuk memudahkan menemukan lokasi Lekker Doughnuts, dapat dilihat pada google maps berikut.


Tidak sulit untuk menemukan lokasinya dan selamat menikmati iced vietnamdrip di Lekker Doughnuts Tasikmalaya.
Menikmati Iced Vietnamdrip di Lekker Doughnuts Menikmati Iced Vietnamdrip di Lekker Doughnuts Reviewed by Ghost Ships on 5:33:00 PM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.