Pengalaman Aktivasi Ovo di Tokopedia

Pembayaran menggunakan emoney sekarang ini sudah menjadi trend dan menjadi kebutuhan. Penggunaan emoney mulai dari pembayaran tol, commuter line dan mrt. Nah, salah satu metode pembayaran cashless adalah ovo.

Akun Ovo di Tokopedia
Akun Ovo di Tokopedia

Ternyata sangat mudah untuk memiliki akun Ovo. Karena kebetulan saya memiliki akun di Tokopedia, ternyata ada program aktivasi akun Ovo di Tokopedia.

Aplikasi Ovo di hape Android
Aplikasi Ovo di hape Android

OVO Cash adalah uang elektronik (emoney) yang dapat diakses melalui aplikasi OVO. OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, seperti pembayaran di berbagai merchant rekanan, isi ulang (top up) dan pengecekan saldo.

OVO adalah aplikasi smart yang memberikan Anda kesempatan lebih besar mengumpulkan poin di banyak tempat. Kita bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO Accepted Here dan mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant bertanda OVO Zone.

SElain itu juga, OVO menyediakan berbagai penawaran menarik dari merchant-merchant ternama yang dapat dinikmati baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun untuk bersantai menikmati waktu dengan keluarga. Penawaran menarik ini dapat dilihat pada laman DEALS di aplikasi OVO.

Jenis transaksi yang bisa dilakukan menggunakan Ovo adalah:
  • Melakukan transaksi online atau offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO.
  • Pembayaran parkir di tempat-tempat yang bekerjasama dengan OVO.
  • Pembelian pulsa telepon.
  • Pembayaran di layanan aplikasi GRAB.

Cara top up akun Ovo juga sangat mudah, bisa dilakukan di minimarket, transfer bank, ATK atau kartu debit,

Nah, itulah pengalaman aktivasi akun Ovo di Tokopedia. Setelah saya menggunakan akun Ovo, nanti akan diulas kelebihan dan kekurangan pembayaran menggunakan Ovo.
Pengalaman Aktivasi Ovo di Tokopedia Pengalaman Aktivasi Ovo di Tokopedia Reviewed by Ghost Ships on 6:00:00 AM Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah meninggalkan komentar dan semua komentar akan muncul setelah dimoderasi.

Powered by Blogger.